Blog ini adalah sarana pelampiasan emosi dalam diri ini, kadang marah, sedih, bahagia, dongkol.. dll.
jadi isinya lebih banyak curhatan ajah sih..

Dwi Afrini Risma. Com

Welcome

Maked by a girl who is becoming a woman

Kamis, 02 September 2010

Derita Pasca Lulus Kuliah

Mengantongi gelar sarjana sains dengan masa studi tak sampai 4 tahun, ternyata tak serta merta membuatku berlega hati. Pasalnya, tentu saja semua tahu bahwa di hari Ketua Senat Universitas mengetuk palu pengesahan lulusan wisudawan dan wisudawati. Maka tepat di saat yang sama, lahirlah ribuan pengangguran baru. Salah satunya adalah aku.

Hingga saat ini, aku masih belum tahu mau dibawa kemana ijazahku ini. lebih tepatnya adalah surat tanda lulus, karena sampai saat ini tak ada kabar berita mengenai titik jelas Ijazah yang selalu mengalami kesalahan dalam proses pembuatannya. Nasib 82 wisudawan dan wisudawati lulusan fakultasku kini sedang dipertaruhkan, karena semua lembaga yang membuka lapangan pekerjaan baru tak menerima surak keterangan lulus yang dikeluarkan oleh universitas.

Terbesit niat di hati ini untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi, tapi apalah daya aku harus menunggu hingga tahun depan. Karena pendaftaran hanya akan dibuka setahun sekali. Aku harus bagaimana lagi?? satu-satunya hal yang aku lakukan saat ini adalah menghabiskan waktuku untuk menulis di blog yang sudah lama aku tinggalkan ini. semoga bermanfaat bagi diriku dan barangkali ada yang membacanya,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar